Youtuber Gaming Terkaya Di Indonesia

Siapa sangka dengan mengandalkan sebuah gadget dan bermodalkan sebuah game bisa mendatangkan hasil yang luar biasa perbulan hingga pertahunnya. Walau sebagian orang masih menganggap bahwa bermain game bisa menghambat yang namanya suatu pekerjaan. Padahal kalau dilihat untuk saat ini, banyak sekali para pemain game online menghasilkan duit hanya dengan memainkan sebuah permainan game online yang di viodeoakan dan sedikit di edit lalu di masukan kedalam platform yang bernama Youtube ini, bisa menghasilkan uang hingga miliaran rupiah loh pertahunnya.

Permainan seperti Mobile Legends, PUBGM,CODM, dan game lainnya bisa membuat sebagian orang kaya mendadak. Namun, dalam hal ini kalian juga harus mengandalkan kreativitas kalian untuk memperbagus video kalian. Contohlah beberapa Youtuber gaming ini, dimana hasil atau karyanya yang bagus membuat mereka menjadi orang terkenal dan juga bisa dibilang paling kaya di Indonesia, dengan hanya bermodalkan sebuah smartphone dan juga platform tertentu. Yuk simak artikelnya.

Youtuber Terkaya Berkat Game

• Channel MiawAug

Setelah sebelumnya Reza Arap menjadi bapaknya dari para youtuber gaming, saat ini nama MiawAug lah yang disebut sebagai bapak dari para youtuber gaming. Bernamakan asli Regi Prabowo ini atau sering di panggil “ Kak Regi “ ini merupakan seorang youtuber gaming yang bisa dikatakan ahli dalam semua genre permainan yang adad dalam berbagai jenis tipe. Permintaan game bertema Horor, Moba, Battle Royal, Adventure dan lain sebagainya pun sudah dimainkan dan di unggah ke channelnya tersebut.

Konsistensi dalam penguplodtan video serta skill editing yang bisaq dibilang bagus inilah yang membuat “ Kak Regi” mendapatkan penghasilan yang sangat besar pertahunnya. Dengan pengikut 7.96M Subscriber ini, pertahunnya bisa mendapatkan kurang lebih Rp.2 miliar – Rp.37 miliar bahkan bisa lebih besar lagi pertahunnya.

• Channel Jes No Limit

Jess No Limit

Top global dalam permainan Mobile Legends ini pun menjadi seorang gamer terkaya setelah MiawAug. Diakui bahwa skill yang dimilikinya ini menjadi orang terhebat dlam dunia ML hingga keseluruh dunia. Hal ini terbukti pada season 6 lalu, Jess sendiri menduduki peringkat ke 6 sebagai Top Global Dunia di game Mobile Legends.
Saat ini, subscriber yang dimiliki oleh Jess sendiri sudah mencapai 7.49M. menurut riset yang ada, harta kekayaan yang dimiliki pertahunnya itu sekitar Rp.1,1 miliar – Rp.17,9 miliar per tahunnya.

• Channel Erpan 1140

Erpan 1440

Youtuber gaming ini sendiri berasal dari berbagai macam daerah yang ada di Indonesia. Misalnya saja si Erpan ini. dimana memiliki nama asli Andy Irfan, yang berasal dari daerah Balikpapan. Untuk permainan yang sering digunakannya itu adalah games MineCraft. Bagi kalian yang hanya mengetahui bahwa Erpan ini hanya jago dalam sebuah permainan game sja, ternyata eh ternya, Erpan aliasn Andy Irfan ini juga memiliki prestasi dalam nilai akademis loh. Tuh, bisa dijadikan panutan gaes.

Subscriber Erpan saat ini menyentuh di angka 4.94M. dengan penghasilan yang didapat pertahunnya sekitar Rp.922 jt – Rp.14 miliar dalam kurun waktu per tahun. Besar ya guys..

• Channel Afif Yulistian

Afif Yulistian

Sejatinya game memang sudah sedari dulu hadir menemani di kehidupan kita ini. begitu juga dengan Afif Yulistian ini, yang selalu di temani dengan dunia game sejak ia masih kecil. Waktu Afif bingung dengan kehidupan selanjutnya setelah dia lulus dalam kuliahnya, maka saat itu juga ide seperti memanfaatkan hobinya dalam bermain game online dengan 2 orang sahabat lainnya menjadikan dia berkembang di dunia per Youtubean.

Dibilang sebagai pendatang baru seperti Jess, namun konten yang dihadirkan dalam chanel ini pun terbilang bagus dan juga rapih ko. Hanya sja, viewers atau subscribernya senang sekali melihat “ Mamang Afif “ sengsara ketika sedang bermain game horor. Pasalnya, pria yang sering menyebutkan kata “ mamang” atau “ wadidadaw “ ini takut terhadap game horor. Subscriber Afif kini telah mencapai 3.24 M ini, pertahunnya mendapatkan penghasilan sekitar Rp.631 jt – Rp. 10 miliar per tahunnya.

Dari beberapa Youtuber ini, adakah diantara mereka sudah kalian subscribe chanelnya ?