Mimpi Jadi Beauty Blogger ? Wujudkan Dengan Cara Ini

Menjadi influencer di bidang kecantikan menjadi salah satu idaman bagi sebagian ciwi ciwi yang ada di dunia ini. beauty blogger ini memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari para wanita yang ada di dunia ini. bisanya, beauty blogger ini akan memberikan tips untuk pengaplikasian make up pada wajah kita sendiri. Tak tanggung-tanggung, terkadang pun para Influencer atau para beauty blogger ini mendapatkan endorse seperti alat kecantikan serta beberapa bahan make up yang bisa dijadikan konten yang akhirnya ciwi ciwi atau sebagain masyarakat tahu cara bermake up dengan baik.

Beauty Blogger

Ada diantara beberapa ciwi ini yang memiliki niat sebagai beauty blogger namun tidak mengerti tips dalam menjadi beauty blogger ini. Bagi kalian yang pemula, maka kalian cocok sekali untuk mencoba tips yang satu ini jika kalian benar ingin menjadi beauty blogger. Yuk ikuti tipsnya biar mimpi kalian terwujud menjadi beauty blogger ternama.

Tips Dan Trik Seorang Beauty Blogger

Love Your Passion Bebs

Pertama yang bisa kalian lakukan untuk menjadi seorang beauty blogger adalah dengan cara mencintai passion dan juga minat kalian dalam bidang kecantikan. Setelah kalian mencintai passion serta minat kalian, maka selanjutnya kalian juga harus memiliki sebuah komitmen. Dimana nantinya komitmen ini harus tetap terjaga dan juga harus tetap produktif untuk menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh setiap orang yang menonton hasil dari make up an kalian.

Improve Skill Makeup Kalian Bebs

Selain kalian harus mengerti berbagai macam peralatan make up serta bahan-bahan make up apa saja yang di butuhkan oleh wajah. Kalian juga harus mempunyai keahlian tersendiri dalam merias muka. Setelah kalian memiliki itu, maka selanjutnya adalah kalian mulai memberanikan diri untuk mengimprove skill yang kalian miliki.

Cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan berlatih terus menerus berdandan menggunakan wajah kalian atau menggunakan wajah temen kalian sebagai salah satu contoh asahan skill kalian dalam bermake up sudah meningkat atau belum. Jika tidak, kalian bisa melakukan dengan cara kursus makeup atau mengikuti beauty workshop dan melihat tutorial cara bermake up.

Perlunya Networking

Hayooo,.. siapa diantara kalian yang suka sekali meremehkan yang namanya The Power Of Networking ? jika kalian masih memiliki pola pikir seperti itu, saat ini buang jauh-jauh ya bebs. Karena, Networking ini memiliki impect yang sangat besar buat penambahan followers kalian.

Langkah mudah yang bisa kalian lakukan untuk memperluas networking kalian sebagai seorang beauty blogger adalah dengan aktif di berbagai sosial media yang ada. Selain itu kalian juga harus rajin-rajin mengikuti segala event yang diadakan oleh bberapa brand kecantikan di luar sana.

Pelajari Lebih Dalam Dunia Teknologi

Yang namanya seorang blogger pasti memerlukan yang namanya ilmu pengetahuan yang lebih, apalagi dengan perkembangan teknologi saat ini. sebagai seorang beauty blogger kalian di tuntut harus bisa dan juga terampil dalam penggunaan Youtube ataupun Platform blogging. Selain itu, kalian juga harus bisa menggunakan yang namanya apliksi editing foto ataupun editing video yang nantinya bakal mendukung brand kamu sebagai seorang beauty blogger.

Attitude Seorang Blogger/Influencer

Terakhir adalah kalian harus memiliki attitude yang baik, yang memang mencerminkan seorang panutan bagi orang yang menonton video kalian. Attitude disini adalah attitude kalian dalam berinteraksi di dunia maya. Pastinya berbeda saat kalian melakukan attitude dengan face to face.

Misalnya : jika kalian memang di tuntut untuk melakukan sebuah perjanjian dengan slah satu brand dengan deadline tulisan atau video kepada sebuah brand, baiknya sekali kalian harus bisa memanage waktu yang memang sudah dijanjikan. Dan ketika kalian sedang berinteraksi dengan beauty blogger lainnya, kalian harus memiliki sikap ramah serta friendly ya bebs. Dengan begitu, kalian patut di juluki sebagai Influencer di bidang kecantikan atau disebut Beauty Blogger.

Itulah tadi sedikit tips buat pemula yang memang memiliki niat menjadi seorang beauty blogger atau seorang influencer yang karyanya bisa di terima oleh setiap kalangan yang ada.