Konten Youtube yang di Jadikan Ladang Uang

Saat ini kita tahu bahwasannya konten youtube banyak sekali di gandrungi oleh para influencer yang ada di seluruh dunia. Selain daripada itu, platform ini memang menjadi salah satu platform yang sangat diminati untuk masa-masa ini. Maka dari itu, Youtube sudah menjadi salah satu ladang bisnis oleh sebagian orang yang saat ini banyak di kenal sebagai seorang Gamer, Youtuber, Vlogger, Influencer dan lain-lainnya berkat platform Youtube ini. Walau dikatakan bisa untuk ladang bisnis, tidak semerta-merta mudah untuk mendapatkan keuntungan begitu saja lewat Youtube ini, kurang lebihnya harus di bantu dengan Konten Youtube yang hits dan kalau bisa sampai trending agar nantinya makin banyak subscriber jadi semakin banyak lagi pundi-pundi kalian sebagai seorang youtuber dan lainnya.

Ladang bisnis di Platform Youtube

Sebelum kalian terjun langsung ingin menjadi seorang Youtuber, Influencer dan lain sebagainya, maka kalian harus bisa terlebih dahulu memikirkan konten kreatif seperti apa yang ingin kalian buat dan kalian trendingkan on-1 Youtube. Masalahnya, ada beberapa konten menarik yang memang bisa memancing penonton banyak untuk melihatnya. Akan tetapi, sebelum kalian melihat apa saja konten yang banyaj di cari ini, lebih baik kalian pahami sedikitnya ada strategi kreatif sebagai dasar dari pembuatan konten yang ada.

MEMAHAMI STRATEGI PADA PEMBUATAN KONTEN YOUTUBE

Minimal sekali dalam strategi ini kalian harus benar-benar fokus serta konsisten dalam pembuatan konten yang ada. Be your self, lalu tambahkan adanya sisi keunikan yang kalian miliki sebagai salah satu daya tarik ke penonton yang ada. Sebisa mungkin, kalian harus memiliki adanya format yang terstruktur serta kreatif dari konten kalian. Mmapu menciptakan sebuah karakter yang kuat dan tidak mudah goyah. Jangan lupa, seperti memasang foto di IG, sertakanlah hastag dan mau menerima adanya kritik serta saran yang ada di kolom komentar. Pastikan juga, Channel Youtube yang kalian miliki haruslah yang nick channelnya mudah untuk ditemukan oleh penonton yang ada. Sertakan juga sebuah kesan pertama yang menarik serta berbeda-beda. Ingat, jangan sering-sering meniru konten orang yha. apalagi itu konten yang subscribernya sudah lebih dulu banyak, auto deh penonton kalian akan berkomentar ” basi, sama kayak si Mancha “.. contoh aja ini ya ges wkwkwkw.

1.1 Kontent Cover Lagu

Banyak sudah orang-orang berburu lagu melalui Youtube. Jadi, tidaklah heran jika konten youtube ini sendiri banyak diminati serta haruslah orang yang benar-benar memiliki skill menyanyi yang baik ya ges yang paling di cari oleh kebanyakan orang. Selain memiliki suara yang dibilang merdu, kalian juga setidaknya harus mempersiapkan sebagian alat sebelum mencover lagu seperti : Mic, Alat Rekam, Alat Musik, dan lain sebagainya. Banyak yang bilang, “kalo udah bagus, pake mic seadanya aja sama kencrengan juga udah hobah

Ya memang tidak salah si, namun perlengkapan ini juga di butuhkan untuk mewanti-wanti saja. Jika nantinya kalian memulai untuk merekam suara lalu terdapat gangguan, kan jadi kurang bagus nantinya. Apabila semuanya sudah benar-benar siap, maka kalian bisa deh membuat si konten cover lagu tersebut masuk kehalaman youtube kalian.

1.2 Konten Game

Masalah game, sepertinya sudah dari dulu deh di gemari oleh seluruh kalangan yang ada. Namun bedanya hanya dulu dinikmati sendiri atau hanya bersama kawan dan keluarga dekat saja, untuk saat ini bermain game bisa dinikmati oleh seluruh kalangan serta bisa menghasilkan uang yang cukup sebagai salah satu ladang bisnis kalian. Apalagi saat ini game online sudah banyak berkembang di luaran sana dan bisa dijadikan sebagai salah satu isi dari konten yang banyak dic ari oleh orang-orang di luaran sana. Termasuk nih, para bocil-bocil yang kalau nonton live streaming para gamer selalu comment ” Bang mabar kek bang ” wkwkwkwk.

Tidak memiliki PC kuat untuk bermain game dengan kualitas bagus di Komputer, maka gunakan saja Android kalian dengan membuat konten pada game yang sedang naik daun seperti PUBG dan juga Mobile Legends Bang Bang ( MLBB ). Tidak harus yang jago-jago saja yang bisa kalian tampilkan, sedikitnya dalam permainan kalian berikan sebuah moment funny serta adanya moment kekompakkan dari team kalian sehingga membawa kemenangan bagi team kalian sendiri.

Tak hanya lewat tulisan saja bukan untuk memberikan sedikitnya tips atau cara ke pembaca ? dalam hal ini, kalian juga bisa memasukan adanya tips / cara mudah menaikan level hingga Mythic dalam Mobile Legends melalui konten yang kalian berikan.

1.3 Konten Review Barang

Masalah konten review ini, memang sudah banyak di lakukan oleh sebagian Influencer dan Youtuber lainnya. Barang yang biasanya dijadikan Review itu sendiri ialah Handphone, Laptop, Permainan yang lagi on trending atau apapun itu yang memang bagus untuk dijadikan konten review. Bisa kalian lihat, kurang lebihnya dalam tiap bulannya, ada berbagai perusahaan barang-barang yakni dalam bidang teknologi elektronik sering merilis barang-barang terbarunya. Tak lain dan tak bukan si keseringan itu pada barang Handphone, Laptop, Kamera, Make Up, dan barang lainnya.

Didalam kontennya sendiri tidaklah hanya memberikan adanya informasi masalah perilisan dari barangnya, akan tetapi dalam konten kalian bisa kok langsung memberikan adanya keunggulan sesuai dari review yang kalian pegang itu. sebisa mungkin dalam pembuatan kontennya kalian buat semenarik mungkin ya ges.

1.4 Konten Kuliner

Selanjutnya tak hanya seorang Influencer kuliner yang bisa membuat adanya konten ini, akan tetapi selebgram juga mampu membuat sebuah konten masalah dengan kuliner yang hits saat ini. Selain bisnis di kehidupan nyatanya, masalah kuliner ini sendiri bisa dikembangkan lagi dalam bentukan video yang ada. Tak hanya sebagai sebuah review konten ini juga menyajikan adanya tempat makan yang enak, lalu review tempatnya juga sering sekali mendukung kuliner tersebut jadi makin enak untuk kalian tonton dan rasanya sampai ingin datang ke restorannya langsung.

Selain hanya video icip-icip, kalian bisa menuangkan adanya kemampuan kalian di dalam membuat konten pada tutorial masak yang ada. Ntah itu masak dalam kebutuhan sehari-hari, membuat cemilan, membuat kue, puding, minuman kekinian dan lain sebagainya. Selagi resep yang kalian mampu menghasilkan sebuah rasa yang enak, kenapa tidak untuk kalian jadikan konten dan ladang bisnis kalian dalam industri peryoutuban ?

1.5 Konten Horor

Untuk konten yang satu ini juga masih on trending terus ges di Youtube. Kalian tahu Jurnalrisa ? Diary Mistery Sarah ? Ewing HD ? … itu menjadi ke-3 contoh para youtuber yang mana channelnya selalu menampilkan sisi kemisterian mengenai dunia perhuntuan yang bisa dikatakan banyak di geamri oleh sebagian kalangan yang pemberani saja ( penakut juga nonton si, cuma ya ngumpet-ngumpet. kalo ada huntunya di skip wkwkwk ).

Jika kalian tahu mengenai sebagian cerita horor yang membuat merinding, bisa kalian eksplor menjadi sebuah konten dengan suguhan yang menarik dan pasti berbeda dari lainnya. Walau ada kesamaan dikit, setidaknya karakter kalian menonjol di dalam konten tersebut.

,