Lagu Paling Dicari Sepanjang Tahun 2019 di Indonesia

Sudah terasa tahun 2019 sudah berlalu, banyak kenangan yang sudah di lalui di tahun 2019 ada kenangan bahagia maupun sedih sudah kita lewati di tahun 2019. Sama hal nya dengan musik.

Pada tahun 2019 banyak lagu – lagu yang menemani kita melewati hari agar lebih bersemangat. Maupun menemani kita dikala sedih. Banyak musisi terkenal dan musisi baru yang menciptakan lagu yang booming di tahun 2019.

Daftar Lagu – Lagu Paling Banyak Di Cari di 2019

Lagu yang booming pastinya banyak di cari orang – orang di mesin pencarian google. Baik itu lagu barat maupun lagu indonesia. Berikut ini kami akan memberikan daftar lagu – lagu yang paling banyak di cari di sepanjang tahun 2019.

1. Kemarin – Seventeen

Lagu pertama yang paling banyak di cari di google berasal dari band Seventeen yang berasal dari indonesia yang mengeluarkan lagu berjudul “Kemarin”.

Lagu ini menjadi viral dan banyak di cari di google pada tahun 2019 dikarenakan sebuah musibah tsunami yang di alami grup band ini saat sedang melakukan konser di Tanjung Lesung, Banten Pada tanggal 22 Desember 2018.

Dengan musibah tersebut band seventeen menyisahkan seorang vokalis nya saja ifan. Sementara anggota band yang lain Herman (Gitaris), Bani (basis),Bani (drummer),Oki (manager) dan Dyland sahara (istri dari ifan seventeen) telah meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Lagu “Kemarin” menjadi viral di karenakan sangat menggambarkan situasi yang di alami ifan pada peristiwa tersebut yang menyebabkan luka mendalam pada hatinya akibat kehilangan orang – orang yang dia sayangi. Tidak heran mengapa lagu ini paling banyak di cari di awal tahun 2019.

2. Lily – Alan Walker, K-391 & Emelie Hollow

Lagu paling banyak dicari selanjut nya ialah lagu berjudul “Lily” yang dirilis oleh Alan Walker Bersama K-391 dan Emelie Hollow pada bulan januari 2019. Lagu ini masuk di album alan walker yang berjudul ‘Different World’.

Lagu ini mencuri banyak perhatian orang di karenakan memiliki vocal yang unik dan lirik nya pun mengundang banyak orang untuk tahu apa arti dari lagu ini.

Lagu ini bercerita tentang seorang anak bernama ‘Lily” yang di larang ke salah satu kota oleh orang – orang dirumah nya karena banyak orang jahat disana. Namun karena penasaran ia pun pergi dari rumah menuju ke kota tersebut dan dia lalu mendengar suara seseorang yang ingin mengajak nya dengan tawaran bahwa dia bisa memberikan apapun yang dia mau namun lily sadar dan akhirnya lari.

Tidak hanya cerita itu ada yang beransumsi bahwa lagu ini terkait dengan iluminati. Dengan banyak kontroversi tersebut membuat lagu ini paling banyak di cari di 2019. Dibalik lagu nya yang enak didengar ternyata banyak kisah di balik nya ya.

3. Celengan Rindu – Fiersa Besari

Lagu ini sebenar nya sudah lama dirilis pada tahun 2014. Namun pada tahun 2019 lagu ini kembali viral dikarenakan di nyanyikan oleh perempuan bernama Keisya pada saat dia mengikuti audisi Indonesian Idol tidak hanya itu lagu ini berhasil viral karena di cover oleh seorang youtuber bernama Feby Putri yang sudah mencapai jumlah tontonan sebanyak 22 Juta View.

Fiersa Bersari sendiri yang merupakan penulis sekaligus pencipta lagu ‘Celengan Rindu’ memiliki versi asli yang enak didengar dengan irama yang riang dengan iringan gitar,bass dan drum.

Lagu yang dirilis pada tahun 2014 itu baru-baru ini menjadi viral karena sempat dibawakan oleh perempuan bernama Keisya saat audisi Indonesian Idol. Lagu ini juga dinyanyikan ulang oleh seorang YouTuber, Feby Putri, dan sudah ditonton lebih dari 22 juta kali.

‘Celengan Rindu’ merupakan lagu yang bercerita hubungan jarak jauh (LDR) yang di jalani Oleh sepasang kekasih yang mana tiap hari nya hanya bisa berkomunikasi di Whatsapp dan saling melihat di social media masing – masing.

Lagu ini menjadi banyak di cari di karenakan banyak pasangan di indonesia yang menjalani hubungan tersebut dimana saat berhubungan jarak jauh pastinya ada rasa cemburu yang tak pasti,rasa khawatir dan rasa rindu yang sudah penuh layaknya menabung di celengan.

Itulah 3 lagu yang paling banyak di cari di google 2019 di negara kita indonesia. Lagu tersebut berhasil viral dan akhirnya banyak yang mencari nya kembali karena memang enak untuk di dengar.